Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Perkuat Hubungan Baik, TNI AL dan RAN Bertanding Tarik Tambang


PEMUDA MARITIM – Latihan Bersama (Latma) antara TNI Angkatan Laut dengan Royal Australian Navy (RAN) tidak hanya melaksanakan latihan peperangan di laut, namun ada hal menarik yaitu melaksanakan olah raga bersama yang melibatkan prajurit dari unsur-unsur Latma New Horizon Ex-17, bertempat di Lanal Balikpapan, Selasa, (21/11).

Latihan Bersama antara dua Angkatan Laut Indonesia dan Australia tersebut, memiliki makna penting, tidak hanya bertujuan meningkatkan profesionalisme untuk kedua angkatan laut, tapi juga untuk meningkatkan hubungan bilateral dan memperkuat kerjasama antara TNI AL dan RAN.

Olahraga bersama yang diikuti prajurit KRI Fatahillah (FTH)-361, KRI Sultan Hasanuddin (SHN)-366, HMAS Paramatta (FFH-154), dan HMAS Sirius (O-266) meliputi antara lain, bola voli, sepak bola, dan tarik tambang.

Keseruan dari setiap permainan yang dipertandingkan tersebut, semakin menambah antusias dan kegembiraan peserta Latma New Horizon Ex-17 melalui kegiatan olahraga bersama dengan kegiatan dari prajurit Lanal Balikpapan.

Selain pertandingan bola voli dan sepak bola yang menampilkan kemampuan kedua tentara beda negara, yang paling heboh dalam pertandingan kali ini adalah tarik tambang. Kombinasi peserta antara TNI AL dan RAN, melambangkan kebersamaan untuk saling menjaga stabilitas keamanan kawasan maritim antar kedua negara.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply