Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Pesona Golden Sunset di Pantai Kaliantan


PEMUDA MARITIM – Pantai yang terletak di Desa Pemongkong, Jerowaru, Lombok Timur ini masih sangat asri dan suasananya cukup tenang. Oleh karena suasana sepi dan sunyi pantai jauh dari keramaian pelancong, destinasi yang satu ini juga kerap disebut sebagai pantai perawan.

Seperti pada umumnya pantai yang ada di Lombok, pantai perawan ini juga menawarkan pesona golden sunset. Sahabat Sporto yang suka memburu kemilau sunset dengan suasana tenang dan alami, pantai ini sudah pasti harus dimasukkan ke daftar tujuan liburan.

Garis Pantai Kaliantan cukup panjang sekitar dua kilometer yang dihiasi dengan hamparan pasir pantainya berwarna putih kecokelatan seperti bubuk merica. Air laut di pantai ini pun cukup jernih berwarna biru disertai ombak yang cukup tenang.

Permukaan perairannya sangat tenang, dengan deburan ombak cukup jauh dari bibir pantai membuat pantai ini sangat asyik untuk dinikmati sembari bermain di atas pasir putihnya yang lembut atau berenang-renang kecil di tepiannya.

Pesona pantai ini juga dipercantik dengan adanya padang rumput kehijauan serta teluk-teluk kecil dan beberapa bukit yang ada di sekitar pantai. Sahabat Sporto dapat menikmati keindahan pantai ini secara maksimal ketika berada di atas perbukitan.

Dari atas bukit, Sahabat Sporto dapat menikmati panorama pantai atau sunset yang menakjubkan. Pemandangan alam di pantai ini bakal lebih dramatis saat cahaya jingga dari sang surya menyelimuti permukaan daratan hingga ke ujung lautan.



Sumber: sportourism.id

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply