Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Pesona Pantai Bo'a, dari Surfing hingga Diving


PEMUDA MARITIM – Di antara sekian banyak pantai menawan di wilayah Nusa Tenggara Timur, satu pantai yang patut Sahabat Sporto sambangi adalah Pantai Bo'a. Pantai yang masih terjaga kebersihannya ini memiliki keindahan eksotis yang dihadirkan dari perpaduan dua samudera.

Pantai Bo'a memang terkenal akan ombaknya yang dapat menyaingi Hawaii, oleh sebab itu pantai ini kerap dijadikan sebagai tujuan lokasi surfing terbaik. Selain berselancar, Sahabat Sporto juga dapat melakukan beragam aktivitas di pantai yang eksotis ini.

Panorama Pantai Bo'a dihiasi dengan hamparan pasir putih yang lembut serta laut yang jernih berwarna biru yang sungguh cantik memanjakan mata. Bebatuan granit yang berada di sekitar pantai ini juga semakin melengkapi lukisan indah pemandangan pantai Bo'a.

Sahabat Sporto bisa sangat leluasa untuk bermain-main di pantai ini karena tempatnya yang masih tergolong sepi. Tak ayal keindahan pantai ini kerap menjadi incaran para penikmat pantai yang mendambakan suasana laut tenang berteman alam yang asri.

Selain berselancar Sahabat Sporto juga dapat melakukan aktivitas air lainnya seperti berenang, snorkeling, memancing hingga diving. Pesona bawah laut pantai ini juga tak kalah indahnya dengan pantai-pantai lainnya yang ada di Indonesia.

Ketika berlibur ke pantai ini, Sahabat Sporto juga dapat mengunjungi Pulau Ndana, pulau terujung selatan Indonesia. Selain itu, Sahabat Sporto juga bisa mengenal lebih dekat adat dan budaya masyarakat sekitar Rote dengan mengunjungi desa-desa setempat.



Sumber: sportourism.id

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply