Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » PMLI Berpartisipasi dalam The 2nd Indonesia Human Capital Summit 2017


PEMUDA MARITIM – PT Pelabuhan Indonesia II/IPC ikut berpartisipasi dalam The 2nd Indonesia Human Capital Summit 2017 di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, tanggal 9 – 10 November 2017. Pada ajang pameran, IPC menampilkan booth fasilitas learning-nya Kampus IPC Corporate University, Ciawi, Bogor.

Salah satu anak perusahaan IPC PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) merupakan pengelola fasilitas Kampus IPC guna mencetak pegawai dan kader pemimpin yang professional dibidang kepelabuhanan, maritim, dan logistik.

Sesi presentasi exhibitor, Direktur Keuangoan Pengembangan Usaha PMLI, Edy Purwanto menyampaikan mengenai berbagai fasilitas kegiatan pelatihan dan pendidikan di Kampus Ciawi, termasuk lembaga/perusahaan yang telah memanfaatkan kampus tersebut.

PMLI memiliki ruang kelas yang didesain modern dan nyaman, terdapat perpustakaan, ruang auditorium kapasitas 500 orang, dan juga ballroom yang mampu menampung 900 orang serta terdapat fasilitas menginap sebanyak 140 kamar.

Selain itu, dilengkapi fasilitas pelatihan kepelabuhanan dengan crane simulator dan ship simulator yang berada di dalam Gedung Simulator, sekaligus menjadi landmark dari kampus IPC Corporate University.

Beberapa Kementerian dan BUMN seperti Kementerian BUMN, Kementerian Perhubungan, Kemenko Maritim, Pelindo I – IV, PLN, Bulog, dan Waskita telah memanfaatkan fasilitas Kampus IPC Corpu.

Bahkan ELP (Executive Leadership Program) 2017 yang diikuti seluruh Direksi BUMN juga diselenggarakan di kampus IPC. "Dalam rangka sinergi Kementerian dan BUMN, kami mengundang seluruh Kementerian dan BUMN untuk memanfaatkan fasilitas Kampus IPC Corpu," pungkas Edy.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply