Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Gili Labak, Pulau Eksotis di Madura


PEMUDA MARITIM – Nama Gili tidak hanya didominasi oleh Lombok saja, sebab di Madura juga ada sebuah destinasi wisata bernama Gili Labak yang juga tak kalah indah. Gili Labak memang tengah hits sebagai salah satu destinasi perawan nan tersembunyi di Madura.

Gili Labak merupakan pulau kecil seluas sekitar 5 hektare yang menawarkan keindahan. Hamparan pasir putihnya yang bersih dan halus siap memanjakan langkah kaki Anda saat menginjak pulau ini.

Lautnya yang jernih dengan gradasi warna hijau kebiruan juga menjadi magnet yang dapat menyedot perhatian wisatawan. Karena perairan Gili Labak yang sangat jernih Anda dapat melihat jelas bebatuan di dasar lautnya hanya dengan mata telanjang.

Terlebih lagi tipikal pantai di Madura tidak terlalu berbahaya dengan ombak yang besar seperti di pantai Selatan, sehingga pulau ini juga sangat aman untuk dijadikan tempat bermain anak-anak. Selain bermain di pantai, kegiatan lain yang bisa Anda lakukan adalah menikmati keindahan bawah lautnya.

Anda pun kini tak perlu jauh-jauh ke Bali ataupun Lombok untuk snorkeling, sebab Gili Labak juga punya tempat yang cantik buat menyelam. Kondisi alamnya yang masih asri membuat pulau ini memiliki keindahan pesona terumbu karang yang memukau.

Bagi Anda yang gemar backpacker, Gili Labak juga cocok untuk dijadikan destinasi liburan. Siapkan saja alat-alat kemping serta perlengkapan liburan lainnya yang nantinya dapat digunakan untuk mengeksplorasi keindahan Gili Labak Sumenep Madura ini.



Sumber: sportourism.id

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply