Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Pantai Bara, Arena Voli Pantai yang Menawan


PEMUDA MARITIM – Pantai menawan ini berada di kawasan Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Di destinasi wisata bahari bernama Pantai Bara ini, Anda dapat menemukan cantiknya laut Sulawesi Selatan yang sungguh menakjubkan.

Lokasi Pantai Bara memang agak terisolasi dan tersembunyi, namun hal inilah yang membuat Pantai Bara menjadi destinasi wisata yang bisa Anda nikmati kala ingin suasana tenang dan sunyi. Terlebih lagi kondisi alam di pantai ini masih sangat asri dan bersih, dijamin Anda betah berlama-lama di tempat ini.

Mayoritas pantai yang terdapat di Sulawesi Selatan memang menawarkan pantai putih yang lembut, demikian pula di pantai ini, Anda dapat menjumpai hamparan pasir putih ketika berada di Pantai Bara. Pohon-pohon kelapa yang berkibar-kibar di tepi pantai, serta air laut yang berwarna biru, menjadi daya tarik lain dari pantai ini.

Selain bisa dinikmati untuk tempat bersantai, Pantai Bara juga menyenangkan jika dijadikan sebagai arena bermain voli pantai. Pasalnya, Pantai Bara memiliki areal yang luas dan pasir yang bagus untuk dijadikan lapangan voli pantai. Lembutnya pasir putih serta semilir angin laut yang mendesah bakal menjadi penyemangat saat tangan menghantam bola voli.

Terlebih lagi panorama pantainya yang indah, alhasil bermain voli pantai di tempat ini akan sangat menyenangkan. Bahkan karena pesonanya tersebut, pantai ini sempat akan dipilih menjadi Sirkuit Nasional Voli Pantai. Namun sayangnya hal tersebut urung terlaksana, dan akhirnya Pantai Bira yang dipilih sebagai lokasi Sirkuit Nasional Voli Pantai.

Tentunya selain bermain voli, Anda juga masih bisa melakukan berbagai kegiatan seru lainnya di pantai yang menawan ini. Berenang, bermain pasir, atau bahkan bermalam dengan tenda dan menikmati suguhan indahnya suasana malam yang hening di Pantai Bara yang memesona.



Sumber: sportourism.id

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply