Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Pantai Jungut Batu, Gerbang Memesona Menuju Nusa Lembongan


PEMUDA MARITIM – Pantai Jungut Batu merupakan gerbang masuk wisatawan yang ingin melihat keindahan alam di Nusa Lembongan. Pantai ini juga menjadi destinasi wisata bahari yang menawarkan keindahan alam laut yang sungguh memesona. Sehingga tak salah jika Andamengunjungi pantai yang berada di Bali ini untuk menghabiskan liburan.

Seperti pada umumnya pantai di Bali, Anda dapat menjumpai sebuah pantai cantik dengan hamparan pasir putih yang lembut. Air lautnya berwarna kebiruan semakin terlihat memesona ketika cahaya sang surya menghempaskan cahayanya di permukaan air yang jernih.

Di sebagian bibir pantai, ombaknya cukup tenang sehingga ideal untuk dijadikan lokasi berenang atau sekedar bermain di atas lembutnya pasir. sedangkan pada sisi utara pantai ini, ombaknya cukup besar sehingga sering digunakan oleh penggemar peselancar untuk surfing.

Wilayah perairan pantai Jungut Batu juga cocok untuk kegiatan air lainnya seperti snorkeling dan diving. Anda pun dapat menyaksikan keindahan alam bawah laut pantai ini yang menjadi salah satu daya tarik utama para wisatawan untuk mengunjunginya.

Selain itu, pantai ini juga terdapat kawasan hutan bakau yang rimbun. Hutan bakau ini pun menjadi salah satu spot populer yang paling digemari oleh wisatawan. Anda dapat menjelajahi keindahan hutan bakau ini dengan menggunakan perahu yang banyak disewakan oleh penduduk setempat.

Pemandangan indah Pantai Jungut tak hanya dapat Anda nikmati di siang hari saja. Saat malam tiba, Anda akan terpesona dengan pemandangan berupa bukit-bukit di sekeliling pantai yang terlihat indah berpendar cahaya temaram yang terpancar dari hotel maupun resort yang berada di sekitarnya.



Sumber: sportourism.id

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply