Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Askan Naim dan Tjahjono Roesdianto Diangkat sebagai Dewan Pembina Perhimatekmi


PEMUDA MARITIM – Perhimpunan Mahasiswa Teknologi Maritim Se-Indonesia (Perhimatekmi) yang diwakili oleh Sekretaris Jendral, Ichsan Aditio dan beberapa anggotanya menggelar pertemuan dengan Askan Naim selaku Dirut PT. Krakatau Shipyard, di Kantor KSO Dok Koja Bahari KS, Galangan DKB 1, Jakarta, (30/1).

Pertemuan tersebut menyambung dari pertemuan yang pernah di gelar sebelumnya di Jakarta, antara Askan Naim, Ir. Tjahjono Roesdianto bersama dengan Ketua Umum Perhimatekmi M. Arif Rachman, yang membicarakan terkait usulan Dewan Pembina bagi Perhimatekmi. Dalam pertemuan tersebut, Askan Naim dan Tjahjono Roesdianto diminta kembali sebagai Dewan Pembina Perhimatekmi.

"Selain itu, pertemuan ini juga membahas rencana strategis dan program-program ke depan yang akan dijalankan oleh Perhimatekmi pada tahun 2018," ujar Sekjen Perhimatekmi usai pertemuan.

Menurut dia, salah satu program kerja terdekat yang akan dilaksanakan sekitar bulan maret 2018 di Surabaya nanti adalah Pekan Maritim Indonesia atau disingkat PMI.

"Semoga dengan adanya Dewan Pembina baru ini dapat menjadi semangat baru bagi kemajuan Perhimatekmi ke depannya, serta menjadi trigger bagi anggota untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam memajukan kemaritiman Indonesia," terang Ichsan.

Askan Naim sendiri mengaku sangat bangga melihat anak-anak muda dalam Perhimatekmi yang memiliki semangat dalam memperjuangkan kemaritiman Indonesia. Ia berharap, di masa mendatang para anggota Perhimatekmi ini yang akan menjadi tunlang punggung Indonesia sebagai negara maritim.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply