Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Dansatrol Lantamal III Pimpin Sertijab Komandan KRI Cucut-886


PEMUDA MARITIM – Pada Senin 19 Februari 2019 bertempat di Ruang Rapat Satrol Lantamal III telah dilaksanakan serah terima jabatan Komandan KRI Cucut-866 dari Mayor Laut (P) Leonardus Dedy Eka Putra,S.H, kepada Mayor Laut (P) Heru Trimanto,S.H .

Bertindak selaku pimpinan Acara Komandan Satuan Kapal Patroli Lantamal III Kolonel Laut (P) Salim, S.E. dan diikuti oleh para perwira di jajaran Satrol Lantamal III serta perwakilan Bintara dan Tamtama .

Dalam amanatnya, Dansatrol Lantamal III menyampaikan ucapan terima kasih atas kepada Mayor laut (P) Leonardus atas prestasi dan dedikasinya selama menjabat sebagai Komandan KRI Cucut 866.

"Terus tingkatkan kemampuan dalam penugasan selanjutnya buat Mayor Laut (P) Leonardus," tandas Salim.

Selanjutnya, kepada Mayor Laut (P) Heru Timanto sebagai Komandan KRI Cucut-886 yang baru, Kolonel Laut (P) Salim menyampaikan selamat atas jabatan baru dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan prestasi yang telah dicapainya oleh Komandan sebelumnya.

Selesai Sertijab, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru. Di sela-sela acara tersebut, sebagai penutup Salim menyampaikan bahwa penugasan di mana pun adalah suatu kehormatan.

"Ini kewajiban kita dari negara untuk kita bisa mengabdi dengan baik, sebagai prajurit matra laut yang memegang prinsip yang telah ditetapkan oleh para pendahulu dan pimpinan-pimpinan kita," pungkasnya.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply