Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Hadiri Rakor Revitaliasi Bakamla, Sestama Bakamla Tegaskan Kesiapan Konsep Kamla melalui Penginderaan


PEMUDA MARITIM – Sestama Bakamla RI Marsma TNI Widiantoro menghadiri Rapat Koordinasi Revitalisasi Bakamla dan Lego Jangkar di Perairan Batam yang dipimpin oleh Menko Bidang Kemaritiman Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan, di Ruang Rapat Menko Bidang Kemaritiman, Jakarta Pusat (16/2).

Kehadiran Sestama Bakamla RI tersebut dalam rangka mewakili Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo yang disertai pula oleh Deputi Jakstra Irjen Pol Arifin, Deputi Inhuker Irjen Pol. Dr. Abdul Ghofur, Direktur Kebijakan Kamla Sucipto, dan Kepala Pusat Informasi Maritim (PIM) Kolonel Laut (P) Berkat Widjanarko.

Rapat tersebut membahas dua hal penting yang terkait Bakamla RI, yaitu tentang Penguatan Kelembagaan Bakamla RI dan konsentrasi penanganan keamanan keselamatan laut melalui penginderaan.

Dalam hal penginderaan, Sestama Bakamla RI mengatakan telah mempunyai PIM dan konsepnya, baik yang eksisting maupun yang sudah berjalan. Untuk memberikan gambaran lengkap terkait hal itu, disampaikan paparan tentang PIM oleh Kolonel Berkat.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply