Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Pererat Persahabatan, Athan Australia Kunjungi Koarmatim


PEMUDA MARITIM – Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI Sudihartawan menerima kunjungan kerja Atase Pertahanan (Athan) Royal Australian Navy (RAN) Captain Matthew Brown. Kunjungan kerja tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Koarmatim yang bertempat di VIP Room Laksamana Nala, Ujung, Surabaya, Jum’at, (19/01).

Dalam penyambutan tersebut, Kasarmatim didampingi oleh Asrena Pangarmatim Kolonel Laut (P) Rony Saleh, Asintel Pangarmatim Kolonel Laut (P) Arif Sumartono, Asops Pangarmatim Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo, dan Aslog Pangarmatim Kolonel Laut (T) Teguh Sugiono.

Membuka pertemuan, Laksma Sudihartawan yang mewakili Pangarmatim Laksda TNI Didik Setiyono mengucapkan selamat datang di Koarmatim Surabaya. Captain Matthew Brown yang bertugas di Jakarta turut mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Staf Koarmatim yang telah menerima kunjungannya dengan baik.

Captain Matthew yang lulusan terbaik Sesko TNI 2017 siswa luar negeri mengatakan pernah satu pendidikan dengan Komandan Satkor Koarmatim Kolonel Laut (P) Dato Rusman  dan berharap kunjungan ini dapat mempererat persahabatan dengan para calon pemimpin TNI.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply