Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Pesona Pulau Padar dan Tiga Pantai yang Memikat Hati


PEMUDA MARITIM – Pulau Padar merupakan pulau terbesar ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo, setelah Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Pulau yang memiliki pesona alam indah ini, dikelilingi tiga atau empat pulau kecil membentuk panorama yang indah.

Pulau yang terkenal dengan panorama tiga pantai ini, sangatlah panas. Bukit-bukit yang terlentang dari ujung ke ujung pulau hanya ditumbuhi semak dan rumput.

Untuk dapat mendapatkan pemandangan tiga pantai di Pulau Padar, wisatawan harus menaiki bukit. Perjalanan ini untuk menuju atas bukit terdiri dari tiga pos. Setiap pos menyuguhkan pemandangan yang sangat mempesona.

Namun, sayang saat perjelajahan di Pulau Padar, TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) hanya mampu sampai di pos dua. Untuk pos ketiga yang berada di puncak tidak dapat diakses karena jalan masih dalam perbaikan dan cuaca yang kurang mendukung.

Meski tracking ke puncak cukup melelahkan, biru laut dan jajaran pulau seakan menghipnotis pengunjung. Panorama perbukitan dan pemandangan yang sangat cantik tak akan membuat bosan selama perjalanan trackking.

"Pesona alam di pulau Padar ini, juga sangat diminati wisatawan lokal maupun mancanegara," kata Patris, pramuwisata pada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) saat  menjelajah Pulau Komodo, ‎Sabtu (18/12/2017) lalu, bersama STPP Malang.

Selain pulau Padar, Taman Nasional Komodo juga menyuguhkan eksotisme keindahan lain di Loh Liang, tempat habitat Pulau Komodo dan Pink Beach yang menawarkan keindahan pantai serta keindahan bawah laut.



Sumber: timesindonesia.co.id

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply