Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Latihan Sabotase Bawah Air Koarmatim Resmi Ditutup


PEMUDA MARITIM – Komandan Gugus Tempur Laut Koarmatim (Danguspurlatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Rachmad Jayadi menutup  Latihan Sabotase Bawah Air (LSBA) Koarmatim TA. 2018 bertempat di  Auditorium Puslat Kaprang  Kolatarmatim, Ujung Surabaya. Jumat (23/02).

Dalam amanat Pangarmatim yang dibacakan Danguspurlatim olehnya, Pangarmatim menyampaikan bahwa Latihan  Sabotase Bawah Air (LSBA) yang berlangsung  mulai tanggal 19 dan berakhir tanggal 23 Februari 2018 ini, merupakan salah satu upaya untuk melaksanakan kebijakan pemimpin TNI AL yang profesional, yang memiliki naluri dan kepekaan yang tinggi serta mampu menggunakan peralatan pendukung kegiatan LSBA secara tepat.

Prajurit  harus senantiasa memotivasi diri untuk terus berlatih dengan sungguh-sungguh dan menjadikan latihan ini sebagai tolak ukur kemampuan sejauh mana tingkat pencapaian sasaran, apakah telah sesuai dengan yang diharapkan atau tidak.

Permasalahan yang ada dalam pelaksanaan latihan hendaknya tidak dijadikan kendala dalam pencapaian kualitas sasaran latihan, tapi justru harus dikaji agar ditemukan pemecahannya sebagai jalan keluar yang dapat diterapkan pada berbagai bentuk latihan lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, para asisten Pangarmatim, para komandan satuan, Dankolatarmatim, Danpomarmatim, Kadiskesarmatim, Kadislambairarmatim, para asisten Danlantamal V, Dandenintelarmatim, serta para komandan unsur yang berada Pangkalan.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply