Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Pantai Srau


PEMUDA MARITIM – Kabupaten Pacitan, tempat kelahiran mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, punya banyak pantai yang nggak cuma cantik, tapi juga unik. Ada pantai dengan air terjun langsung ke pantai, ada batu Sphinx, ada batu yang mirip wajah perempuan. Nah, kali ini kita akan membahas Pantai Srau.

Pantai yang terletak di Desa Candi, Kec.Pringkuku ini memiliki 3 ceruk yang sangat lebar yang masing-masing membentuk pantai. Bila punya waktu, datangi ketiganya. Di pantai yang pertama (paling timur), naiklah ke bukit di sisi kanan yang berupa bebatuan karst. Jalanlah memutar hingga ke ujung. Dari situ kita bisa melihat pantai kedua. Setelah turun bukit pergilah ke pantai kedua, bisa jalan kaki, atau kalau malas naik mobil aja.


Pantai kedua terlihat dari bukit

Di pantai kedua kita akan melihat karang bolong yang tadi kita lihat dari atas. Kala air surut kita bisa main-main hingga ke kolong karang bolong. Puas di situ, supaya nggak penasaran, lanjut lagi ke pantai ketiga. Tapi pantai ketiga kurang menarik sih. Tapi biar tuntas aja.



Sumber: mytrip.co.id

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply