Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Baru Bisa Diving, Sambangi Saja Kepulauan Seribu!


PEMUDA MARITIM – OLAHRAGA diving kian digandrungi wisatawan. Namun masih banyak pula yang menganggap kegiatan ini sangat sulit untuk dilakukan.

Padahal, untuk dapat menguasai kemampuan menyelam, yang diperlukan wisatawan hanyalah keberanian dan tentu saja sejumlah uang.

"Belajar diving itu mudah. Bagi yang tidak bisa berenang sekali pun bisa mencobanya. Yang penting punya keinginan untuk belajar saja, dan buang jauh-jauh rasa panik," tutur Budi, Instruktur Diving kepada Okezone di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (10/10/2016).

Bagi wisatawan yang tertarik untuk mendalami olahraga ini, ada beberapa destinasi selam di kawasan Jakarta yang sangat cocok bagi para pemula, termasuk di Pulau Pramuka.

"Pulau Pramuka memang sering didatangi beginner yang belum memiliki license. Struktur bawah laut di tempat ini memang cocok bagi mereka yang baru mencoba trial," jelasnya.

Selain itu, harga sewa peralatan selamnya pun cukup terjangkau, yakni Rp250 ribu untuk full gear, dan Rp800 ribu jika ingin ditemani instruktur senam.

Maka tak heran jika banyak wisatawan yang berbondong-bondong untuk mendatangi pulau yang memiliki luas hingga 16 hektar tersebut.



Sumber: okezone.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply