Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » IPC Group Pastikan Penerapan Digital Port dan Pelayanan 24/7


PEMUDA MARITIM – Memasuki tahun 2018 sebagai tahun “establishment”, PT Pelabuhan Indonesia II/IPC memastikan seluruh anak cabang dan perusahaan, khususnya pelabuhan Tanjung Priok menerapkan aplikasi Digital Port dalam upaya menuju world class port. Seperti diketahui, pelabuhan Tanjung Priok merupakan pilot project sistem berbasis online di Indonesia.

IPC telah mengaplikasikan digital port di masing-masing cabang pelabuhan dan anak perusahaan melalui berbagai sistem aplikasi online. Seluruh sistem berbasis online yang terhubung dengan sistem layanan tunggal berbasis internet atau INAPORTNET dan terintegrasi sistem INSW (Indonesia National Single Window).

”Selain digital port, setiap pelabuhan IPC juga melayani 24 jam dan 7 hari. Kami terus berinovasi meningkatkan pelayanan serta memastikan terminal-terminal di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok selalu memberikan layanan terbaik, murah, cepat dan efisien bagi engguna jasa dan stakeholders,” jelas Direktur Utama IPC, Elvyn G Masassya dalam kata sambutannya pada acara Stakeholders Coffee Morning, Senin (2/4).

Acara Coffee Morning di Kantor Pusat IPC tema “Sinergi Menuju Era Digital”, menjadi sharing session yang dihadiri oleh Direktur Utama IPC didampingi seluruh Direksi IPC, para General Manager, Direksi Anak Perusahaan IPC Group, Instansi Pelabuhan, Asosiasi Pengguna Jasa, Para Pengguna Jasa serta Pelaku Perbankan Pelabuhan Tanjung Priok.

Fokus Stakeholders Coffee Morning kali ini adalah pada penguatan kekompakkan unsur-unsur pelabuhan agar dapat menangani tantangan dan peluang secara tepat. Melalui kegiatan stakeholders coffee morning, IPC Group mendapatkan sejumlah respon masukan positif dari para stakeholders terkait pelayanan bongkar muat.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply