Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Kapushidrosal Perintahkan Peningkatan Hasil Usaha Koperasi untuk Kesejahteraan Anggota


PEMUDA MARITIM – Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Kapushidrosal) Laksamana Muda TNI Harjo Susmoro memerintahkan jajaran Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Hidros agar meningkatkan hasil usaha koperasi untuk kesejahteraan anggota dari berbagai unit usaha yang dijalankan.

Hal itu dikatakannya saat membuka Rapat Anggota Pertanggung-jawaban (RAPJ) pengurus Primkopal Hidros tahun buku 2017 di Ruang Serba Guna Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara, Kamis (22/3).

RAPJ dengan tema “Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalitas dan Kinerja Pengawak Kopal Guna mewujudkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya” ini merupakan RAPJ yang ke-31. Pada Kegiatan ini para pengurus dan Badan Pengawas Primkopal Hidros  menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban  selama Tahun Buku 2017, dan pemilihan Pengurus Primkopal Hidros.

Menurut Kapushidrosal,  unit usaha yang dijalankan Primkopal seperti unit toko, simpan pinjam, unit distribusi peta dan publikasi, serta unit jasa sudah berjalan dengan baik. Agar dapat lebih memberikan kontribusi lebih besar kepada anggota, Primkopal harus mengambil langkah-langkah terobosan guna mencari peluang-peluang usaha yang lebih produktif dan kerja keras jajaran pengurus secara terus-menerus.

Dalam rapat tersebut dihasilkan beberapa keputusan, utamanya yang menyangkut peningkatan kesejahteraan anggota Kopal beserta keluarganya, di antara pemberian bantuan bea siswa bagi putra dan putri anggota Kopal dan peningkatan pemberian bantuan bagi personel yang menempuh pendidikan. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemilihan Ketua Primkopal yang baru. Melalui hasil rapat terpilih Letkol Laut (KH) M. Yasin menjadi Keprimkopal menggatikan Letkol Laut (KH) Abdul Aziz.

Hadir dalam acara tersebut para pejabat utama Pushidrosal, perwakilan Inkopal, Puskopal Mabesal, Keprimkopal Mabesal, Sudinkop dan UKM Jakarta Utara, LIPI,  serta Pengurus dan Pengawas Primkopal Pushidrosal.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply