Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Pulau Lae-Lae, Wisata Bahari Makassar yang Bikin Susah Move On


PEMUDA MARITIM – Kalau kamu punya rencana liburan ke tempat yang tentram dan damai, Kota Makassar bisa jadi destinasi paling tepat buat kamu. Di sekitar Pantai Losari terdapat gugusan pulau yang terkenal dengan pantai dan pemandangannya yang super eksotis. Salah satu namanya adalah Pulau Lae-Lae yang harus banget kamu kunjungi. Seperti apa keindahannya? Yuk, langsung simak artikel yang satu ini.


Pelarian Sementara dari Penatnya Rutinitas

Mengapa disebut dengan pelarian, karena letaknya yang nggak begitu jauh dari kota namun suasananya yang sangat damai dan tenang. Kamu bisa kesini dengan menggunakan perahu dalam waktu 5 menit. Daratan kecil ini bisa kamu kunjungi lewat dermaga kayu Bangkoa dengan biaya Rp 15.000-30.000 aja. Seru kan?


Menyapa Ikan Kecil dengan Snorkeling

Snorkeling menjadi kegiatan andalan yang bisa kamu lakukan di pulau ini. Kamu nggak perlu khawatir takut sama bulu babi, guys! Karena disini, kehadirannya sangat jarag. Selain itu, kamu bisa menikmati pemandangan bawah laut dengan tenang karena ombaknya yang nggak begitu besar. Namun, sayangnya terumbu karang di pulau ini sebagian besar sudah rusak. Jadi, sangat disarankan kamu hati-hati saat snorkeling di sini, ya!


Panorama Sunset yang Bisa Menyulapmu

Selain Bali ada banyak tempat yang menyuguhkan pemandangan matahari tenggelam terbaik, lho. Salah satunya adalah Pulau Lae-Lae. Kamu bisa menikmati momen matahari tenggelam bersama teman-teman atau orang tersayangmu disini di akhir pekan. Untuk menambah kenyamanan, banyak juga pengunjung yang menyeba bale-bale dengan biaya sebesar Ro 50.000,-. Seru bukan? Biar tambah sempurna, jangan lupa abadikan momen terindahmu ini di media sosialmu ya.

Pulau Lae-Lae cocok untuk menjadi opsi destinasi wisata selama di Makassar. Sepulangnya dari sana, kamu juga bisa langsung berburu oleh-oleh di Somba Opu. So, Happy Holiday!



Sumber: cakapcakap.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply