Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Tingkatan Kualitas Pendidikan, Kodiklatal Perbaiki Fasilitas Terkait


PEMUDA MARITIM – Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil didik siswanya, Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan (Kodiklatal) terus mengadakan perbaikan-perbaikan terhadap fasilitas pendidikan yang berada di Mako Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya (02/04).

Perbaikan ini juga dilaksanakan secara bertahap terhadap sarana dan prasana pendidikan di luar Ksatrian Bumimoro, seperti Kodikopsla di Ujung, Kodikmar di Jl. Gunung Sari Surabaya, maupun Puslatdiksarmil di Juanda Sidoarjo.

Untuk kali ini, Kodiklatal mengadakan perbaikan terhadap jalan di Ksatrian Kodiklatal Bumimoro yang mengalami kerusakan akibat banyak genangan air selama musim penghujan ini. Perbaikan jalan diawali dari Pos I penjagaan Kodiklatal, Puslatlekdalsen, hingga Satkes Kodiklatal sepanjang 1500 meter .

Proses perbaikan ini, rencananya akan berlangsung sekitar satu minggu, tergantung dari cuaca di Bumimoro, Surabaya.

Selain perbaikan jalan, Kodiklatal juga telah melaksanakan perbaikan fasilitas mess siswa, baik gedung, tempat tidur, meja dan kursi makan, maupun bantal berikut sepreinya. Pengerjaannya dilaksanakan oleh prajurit Denma Kodiklatal.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply