Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Antisipasi Ancaman Terorisme, TNI AL, TNI AD, dan Polri Bersinergi di Bangkalan


PEMUDA MARITIM – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo bersama Dandim 0829 Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Palugin Tambunan, serta jajaran prajurit TNI dan Polri di wilayah Bangkalan, Madura, melaksanakan apel bersama dalam rangka patroli gabungan untuk pemeliharaan keamanan di wilayah Bangkalan, Minggu (20/5).

Apel bersama yang digelar di Mapolres Bangkalan ini,  merupakan wujud sinergit dan kekompakan aparat negara dalam menjaga keamanan dan ketertiban bangsa dan negara, khusisnya  wilayah Kabupaten Bangkalan.

Pelaksanaan patroli gabungan ini, dilakukan menggunakan sepeda motor trail dan mobil dimulai dari Polres Bangkalan menuju beberapa lokasi untuk melakukan pemantauan di beberapa titik yang dianggap rawan.

Patroli gabungan ini juga menyertakan beberapa tempat ibadah Gereja di wilayah Kabupaten Bangkalan, yang meliputi Gereja Pantekosta Pusat Surabaya, Gereja Katholik Maria Fatimah, Gereja Mawar Saron, Gereja Bethel Indonesia Batu Jaman, Gereja Protestan Indonesia, Gereja Kristen Jawi Wetan, dan Gereja Pantekosta Bangkalan.

“Kegiatan patroli ini merupakan bentuk sinergi antara TNI-Polri sebagai salah satu bentuk antispasi terhadap aksi teror bom bunuh diri. Selain itu patroli ini juga bertujuan agar situasi keamanan di wilayah Bangkalan tetap terpelihara dan terjaga. Sehingga tercipta rasa nyaman bagi warga dalam beraktifitas dan beribadah,” tegas Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply