Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Di Sini Spot Diving Paling Keren di Kepulauan Seribu


PEMUDA MARITIM – KEPULAUAN Seribu dikenal sebagai destinasi wisata bahari yang indah. Banyak spot diving terbaik di tempat ini, termasuk di Pulau Pramuka.

Banyak wisatawan yang rela mengunjungi destinasi-destinasi tertentu, demi mendapatkan pemandangan bawah laut yang spektakuler.

Padahal, di kawasan Ibukota Jakarta tersimpan surga bawah laut yang bernama Pulau Pramuka. Di tempat ini terdapat spot diving maupun snorkeling, dengan suguhan biota laut yang cukup beragam.

"Di belakang pulau pramuka, ada spot bagus yang memiliki pemandangan kapal keram. Tepatnya di kawasan Tabula Rasa dan Poso. Spot ini belum banyak diketahui wisatawan," tutur Untung Supriyanto, salah satu pelaku wisata di kawasan konservasi Pulau Pramuka kepada Okezone di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Selain spot diving, Pulau Pramuka juga memiliki spot snorkeling yang tidak kalah serunya. Ada tanjung penyu, soft coral, serta karang pengantin. Letaknya pun tidak terlalu jauh dari Pulau Pramuka.

"Untuk menjangkau spot-spot tersebut tidaklah sulit. Estimasi waktu untuk spot paling jauh adalah 30 menit dari Pulau Pramuka," pungkasnya.



Sumber: okezone.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply