Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Ditjen Hubla Dukung Perhelatan Asian Games XVIII Jakarta-Palembang


PEMUDA MARITIM – Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan memberikan dukungan penuh bagi perhelatan olahraga se Asia (Asian Games) XVIII tahun 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus – 2 September 2018 mendatang di Jakarta dan Palembang.

Dukungan tersebut tertuang dalam Surat Edaran Nomor UM.003/43/12/DJPL-18 tanggal 24 Mei 2018 tentang Penggunaan Pakaian Dinas dan Atribut Khusis Dalam Rangka Penyelenggaraan Asian Games XVIII Tahun 2018 di lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut.

“Menindaklanjuti Instruksi Menteri Perhubungan nomor IM 3 tahun 2018 tanggal 17 Mei 2018 tentang Penggunaan Pakaian Dinas dan Atribut Khusus Dalam Rangka Penyelenggaraan Asian Games XVIII maka seluruh Kepala UPT untuk menggunakan pakaian dinas dan atribut khusus Asian Games,” jelas Sekditjen Perhubungan Laut, Arif Toha Tjahjagama, Minggu (27/5).

Arif Toha mengimbau kepada seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk memasang banner, spanduk atau umbul-umbul di wilayah kerjanya sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan Asian Games XVIII tahun 2018 Jakarta – Palembang.

“Terpenting bagi kami adalah bagaimana insan perhubungan laut dapat turut serta mensukseskan Asian Games XVIII Jakarta – Palembang mengingat perhelatan olahraga ini adalah acara Internasional yang akan dilihat oleh berjuta-juta mata dibelahan dunia,” pungkasnya.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply