Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Eddy K Logam Terpilih sebagai Ketua Iperindo Periode 2018-2022


PEMUDA MARITIM – Sebagai organisasi yang menaungi pelaku usaha galangan kapal, Ikatan Perusahaan Industri Kapal dan Bangunan Lepas Pantai (Iperindo) menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) tahun 2018 sekaligus pemilihan Ketua Umum masa bhakti 2018 – 2022 di Hotel Holiday Inn Jakarta, Kamis (3/5).

Setelah melalui serangkaian tahapan, akhirnya masuk sesi pemilihan Ketua Iperindo yang diikuti 3 (tiga) kandidat yakni Eddy K Logam, Yance Gunawan, dan Askan Naim. Di sesi pemilihan tercatat 95 suara, 37 untuk Yance Gunawan, 34 Eddy K Logam, 24 Askan Naim.

Berdasarkan hasil perhitungan suara yang tidak mencapai 50 plus 1, maka harus dilakukan dua putaran. Pada tahap pemilihan putaran kedua sebanyak 94 suara dengan 2 kandidat. Puncaknya, Eddy Logam meraih 50 suara, sementara Yance Gunawan 43 suara, dan 1 abstain.

Dengan hasil akhir tahap perhitungan suara putaran kedua tersebut, sosok petahana Eddy Kurniawan Logam berhasil menduduki jabatan sebagai Ketua Umum Iperindo periode 2018 – 2022 walaupun menang tipis 7 suara atas Yance Gunawan (Dumas Shipyard).

Eddy Logam menegaskan usai ditetapkan sebagai Ketua Umum Iperindo periode 2018 – 2022, bahwa kesatuan organisasi yang telah ada harus dipertahankan dalam rangka menghadapi tantangan kedepan. “Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk kembali memimpin Iperindo,” pungkasnya.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply