Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Perindo Gelar Sayembara Logo dan Merek


PEMUDA MARITIM – Melalui dana Penyertaan Modal Negara (PMN), Perum Perikanan Indonesia (Perindo) akan merealisasikan pabrik pakan ikan dan udang seluas empat hektar di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Pendirian pabrik tersebut merupakan hasil sinergi dengan dua BUMN lainnya, yaitu PT. Sang Hyang Seri (SHS) dan PT. Hutama Karya (Persero).

Produksi dari pabrik pakan tersebut nantinya diharapkan dapat meningkatkan efisiensi produksi dalam usaha perikanan budidaya oleh penambak lokal. Sementara itu, Perum Perindo sebagai entitas BUMN berharap dapat berkontribusi dalam peningkatan produksi pakan ikan dan udang di dalam negeri.

Berangkat dari program kerja tersebut, Perum Perindo mengajak para insan kreatif untuk berkontribusi menciptakan logo dan merek untuk pakan ikan dan udang yang berhadiah total sebesar Rp. 30.000.000,- (Tiga Puluh Juta Rupiah).

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi portal www.perumperindo.co.id atau kirimkan surat elektronik ke alamat surel sayembara@perumperindo.co.id.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply