Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Pangarmada II Lantik Pejabat Aspotmar Koarmada II Baru


PEMUDA MARITIM – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono memimpin serah terima jabatan Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Pangkoarmada II dari Kolonel Laut (P) Ferry Supriady kepada Kolonel Laut (P) Sigit Santoso di Lounge Majapahit Koarmada II Ujung, Surabaya, Jum’at (22/08).

Pangarmada II mengungkapkan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut sejatinya merupakan bagian dari pembinaan personel yang memberikan kesempatan bagi para perwira untuk mengembangkan karier serta mengaktualisasi kemampuan konseptual guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

“Dengan adanya serah terima jabatan ini, diharapkan dapat menciptakan pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran guna terus meningkatkan kualitas kinerja, baik organisasi maupun personel yang bersangkutan,” ungkap Pangkoarmada II.

Lebih lanjut, Pangarmada II menjelaskan bahwa sebagai unsur pembantu pimpinan tingkat Mako Koarmada II, Spotmar Koarmada II dituntut mampu merumuskan dan mengembangkan kebijakan Pangkoarmada II di bidang potensi maritim.

“Semua itu merupakan tugas yang harus dihadapi dengan pemikiran-pemikiran konseptual, aktual serta mengedepankan koordinasi dan keterpaduan yang sinergis dengan berbagai fungsi pembinaan di jajaran Koarmada II,” lanjutnya.

Pangkoarmada II menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, atas dedikasi serta keberhasilan yang telah diraih oleh Kolonel Laut (P) Ferry Supriady, terutama saat secara aktif turut serta dalam melaksanakan kegiatan Latma Multilateral MNEK 2018 serta dalam menyiapkan organisasi Spotmar Koarmada II.

Kolonel Laut (P) Ferry Supriady yang merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan 37 Tahun 1991, selanjutnya akan menjabat Asrena Pangkoarmada III, sedangkan Kolonel Laut (P) Sigit Santoso yang merupakan lulusan AAL Angkatan 39 Tahun 1993 sebelumnya menjabat Komandan Satlinlamil Surabaya.

“Saya percaya dengan latar belakang pengetahuan dan pengalaman penugasan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai Pejabat Staf Pembantu dan Pelaksana Pangkoarmada II,” pungkas Pangarmada II.

Hadir pada acara tersebut, Irarmada II Kolonel Laut (T) Amrein, para Asisten Pangkoarmada II, para Kasatker Koarmada II, para Komandan Satuan, serta segenap komandan unsur yang sedang berada di Pangkalan.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply