Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » » IPERINDO Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

penyerahan bantuan dari IPERINDO kepada korban gempa Lombok
PEMUDA MARITIM – Ikatan Perusahaan Industri Kapal dan Sarana Lepas Pantai (IPERINDO) berpartisipasi dalam memberikan bantuan ke Lombok pada jumat (31/08). Bersama dengan Indonesia Offroad Federation (IOF) dan berkoordinasi dengan POSPENAS melalui POSKOGAB BNPB IPERINDO memberikan bantuan ke Desa Melaka Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Barat. Dengan tema “IPERINDO PEDULI LOMBOK” harapannya dapat membantu masyarkat yang terkena musibah.

IPERINDO yang diwakili oleh Ibu Anita Puji Utami (DPP IPERINDO) menyerahkan bantuan kepada Kepala Desa Bapak H. Akmaludin Ichsan untuk dibagikan kepada 12 dusun yang ada di Desa Melaka. Dalam acara penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh Bapak Burhanudin (Direktorat IMATAP KEMENPERIN RI).

Dalam keterangan yang disampaikan kepada media Ibu Anita Puji Utami (DPP IPERINDO) menyampaikan “kami memberikan bantuan berupa baju dewasa/anak, kaos, kerudung, celana, selimut, matras, kasur, pakaian dalam, tenda dan aneka kebutuhan pangan seperti beras, gula, mie instan, minyak goreng, susu, sarden sampai air mineral”

Selain bantuan bahan pokok untuk mengatasi masalah air bersih, “IPERINDO  bersama PT. Dukuh Raya melakukan pemasangan pompa dan tandon air berukuran besar yang diharapkan cukup untuk memenuhi kebutuhan air  warga di dusun tersebut”, ujar Korlap IPERINDO Bapak Agus Salim

Disamping itu “kami juga ikut serta dalam agenda trauma healing khusus untuk PAUD dan SD di dusun Kecinan, berupa lomba menggambar, mewarnai, baca/tulis yang diselingi berbagai permainan”, tambah Anita

“Dengan bantuan yang kami berikan harapannya dapat mengurangi sedikit beban yang menimpa para korban bencana gempa Lombok”, pungkas Anita selaku koordinator acara tersebut. 

Sumber: IPERINDO

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply